Tuesday, March 13, 2007

BISNIS ONLINE

Bisnis online saat ini menjadi pilihan yang paling menjanjikan karena banyak sekali keuntungan yang bisa kita ambil dengan menjalankan bisnis secara online. Apalagi untuk orang-orang yang hanya mempunyai sedikit waktu untuk bisnis, misalnya ibu rumah tangga. Dengan menjalankan bisnis secara online, ibu-ibu tetap bisa mengurus rumah tangga. Perkembangan anak tetap dapat diawasi sementara bisnis berjalan.
Saat ini saya lihat sudah ada beberapa perusahaan multi level marketing yang dijalankan secara online oleh para membernya. Memang kemajuannya pesat, cara mencari downline pun tidak menyita banyak waktu karena setiap member akan mendapatkan website replika, jadi member tinggal mengiklankan saja. Calon member akan mengunjungi website jadi member tidak perlu pandai bicara karena calon member bisa membaca semua informasi di website.
Sebelum menentukan pilihan bisnis, kita harus baca dengan teliti. Pilihlah profil perusahaan yang bonafid jadi jangan asal tergiur dengan janji. Memang dalam hal ini kita harus selektif.
Jika ingin coba-coba dulu sambil belajar mungkin bisnis kosmetik Oriflame online yang dikelola oleh d'BC cocok buat anda. Biaya pendaftaran sangat ringan, sama dengan pendaftaran offline tanpa ditambah biaya lagi. Anda mendapatkan training gratis mengenai cara-cara menjalankan bisnis online, jadi yang 'gaptek' seperti sayapun bisa mulai belajar di sini. Banyak manfaatnya lho...
Selain kosmetik, ada beberapa MLM lain yang sudah di online kan. Makanan kesehatan Tianshi contohnya dan mungkin masih ada yang lain yang belum saya ketahui. Jika anda berminat untuk masuk di bisnis ini, carilah produk yang bisa anda gunakan sendiri. Selain untuk mendapatkan point, anda juga bisa memberikan testimoni kepada customer anda.
So....apapun pilihan anda bekerjalah dengan tekun agar anda bisa meraih kesuksesan.

No comments:

Powered By Blogger
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.