Monday, November 23, 2009

$100 GRATIS DARI PAYPAL WISHLIST DI FACEBOOK

PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang paling banyak digunakan didunia. Di bulan-bulan terakhir tahun 2009 ini Paypal memberikan hadiah $1 bagi para pendaftar, dan apabila anda mengundang teman untuk bergabung maka anda juga akan mendapat $1 untuk setiap seorang teman yang bergabung. Per orang max mendapat $100, jadi kalau anda sudah mendapat 100 teman, ada baiknya anda membantu teman agar bisa mendapatkan $100 juga.

Jangka waktu yang disediakan adalah sampai 31 Desember 2009. Masih cukup lama bukan.


Caranya:

1. Masuk ke applikasi Paypal Wishlist di sini:
http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=169158351763&ref=mb

Login menggunakan email dan password anda di FACEBOOK.

Jika ada pilihan ‘Allow’, maka klik Allow. Artinya anda menyetujui menggunakan aplikasi Paypal Wishlist ini

2. Lalu masukkan email Paypal Anda dengan menekan tulisan “Click Here” (di bagian kiri atas – di atas tulisan ‘How It Works’). Jika Anda belum mempunya account paypal, silahkan mendaftarkan dulu di www.paypal.com (cara membuat paypal account ada di bawah)

3. Sesudah mengisikan alamat email anda (sama dengan yang anda daftarkan di Paypal) lalu tekan ‘submit’. Selamat, Anda sudah mendapatkan $ 1 pertama Anda. Mudah kan? Agar bisa dapat sampai $100 maka kita buat wishlist dulu dan mengundang teman-teman untuk bergabung.

4. Cara membuat wishlist, klik tombol Create New Wishlist , kemudian pilih 5 gambar saja yang anda inginkan, bebas tidak ada ikatan apapun. Klik saja gambarnya, kemudian klik ‘publish’.

5. Sekarang anda sudah bisa mengajak teman untuk bergabung, cukup klik ‘Invite Friends’. Ingat anda akan mendapatkan $1 untuk setiap teman yang bergabung. Jangan lupa paling lambat 31 Desember 2009...bergegaslah agar anda juga bisa membantu teman yang lain untuk bergabung. Oh ya... Pembayaran via paypal pada 28 Februari 2010. Dan maksimal bonus hanya 100 Dollar.


Cara membuka account di Paypal:

  1. Silahkan Buka Paypal.com
  2. Kemudian klik 'SignUp Now'
  3. Pilih type 'Personal – For individuals who shop online'
  4. Isi semua form yang ada dengan data anda, isi dengan yang sebenarnya
  5. Pada bagian Link my credit card so I can start shopping right away (recommended), hilangkan tanda centang
  6. Klik 'Agree and Create Account'

No comments:

Powered By Blogger
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.