Monday, February 18, 2008

MORENICHE

Photobucket

Ini ada informasi menarik buat anda yang gemar menekuni bisnis internet. Diantara rekan-rekan netter pasti sudah pernah dengar bahkan mungkin sudah sign up di MoreNiche. Bagi yang sudah, harap bagi-bagi pengalaman ya… terutama yang sudah dapat cheque dari MoreNiche dan bagi yang belum silakan cepat-cepat saja DAFTAR DI SINI sekarang juga. Pendaftaran gratis dan komisi yang diberikan disitus ini untuk para affiliatenya bisa dibilang cukup besar. Begitu daftar kita langsung dapat BONUS $15 dan setiap kita berhasil menjual suatu produk kita akan mendapat komisi sekitar $175. Selain komisi menjual produk kita juga akan mendapat komisi jika berhasi merekomendasikan orang untuk mendaftar di MoreNiche. Setiap ada orang mendaftar melalui link refferal kita, kita akan mendapat bonus 20$ per refferal. Selain itu kita juga akan mendapat bonus dari total komisi penjualan dari para refferal kita. Besarnya bonus bervariasi, ada beberapa tawaran yang diberikan, kita bisa memilih.

Bagi anda yang baru belajar di dunia Affiliate Marketing, MoreNiche merupakan situs affiliate yang sangat cocok bagi anda. Mengapa? karena di MoreNiche anda bisa belajar tentang bisnis Affiliate Marketing secara lengkap dan GRATIS. Setelah mendaftar di MoreNiche anda bisa mendownload panduan berupa ebook-ebook menarik tentang bagaimana mulai menghasilkan dollar dari MoreNiche. Mulai dari bagaimana membuat situs dari template yang sudah disediakan, membuat meta tag dan menjadikan situs anda search engine friendly, trik-trik membuat sales letter, bagaimana membina downline dan cara menjual melalui forum dan situs social bookmarking, dan ada juga ebook best seller dari internet marketer top dunia yaitu SEO Made Easy dan Adword Made Easy.

Pokoknya daftar di MoreNiche tidak ada ruginya; toh anda tidak kehilangan uang untuk mendaftar. Yuk….sama-sama belajar; kita bisa share agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk mengetahui lebih banyak silakan mampir dan sekaligus SIGN UP di MoreNiche.


No comments:

Powered By Blogger
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.